3.01.2015

Freelancer

Ada yang bilang, nyari kerjaan itu sama kaya nyari jodoh. Harus Pas!

Setelah jadi pegawai, saya mikir-mikir untuk melakukan freelance. Sambilan.
setelah membaca beberapa artikel untuk mencari beberapa lama di mbah google. ternyata ada beberapa website freelancer yang bagus.

1. Freelancer.co.id  : dari nama sudah jelas, bayaran kebanyakan Dollar. saya daftar aja, akhirnya cuma liat2 aja. gak pernah di Bid Satu pekerjaanpun.

2. Sribulancer.com : punya indonesia (keren!) tampilan menarik, jelas. saya sudah daftar, belum mencoba satu pun hehehe.

3. Projects.co.id : Sepertinya untuk skala yang lebih gede freelancernya.

4. Ruangfreelance.com : website yang punya banayk artikel soal freelance, grafik dan ilustrasinya menyenangkan. saya cukup lama berada di web ini untuk membaca tips-tipsnya.

Sementara ini saya masih browsing lagi, tapi belum nemu yang cocol bidangnya.
silahkan mengunjungi web tersebut. siapa tau ada pekerjaan yang menarik.