2.28.2010

sunday bloody sunday

ini lah akibat libur panjang..
to do list gak di perhatiin,,
jadinya di cuekin,
akhirnya kalo minggu , pusing sendiri yang mana mau di jalanin duluan.
hahaha
minggu yang aneh , tapi libur 3 hari menyenangkan :)

warm hug
muthia!

*entah kenapa saya merasa tulisan saya belakangan ini gak berkarakter*
aneh :0

2.24.2010

Relationship

How long it takes to built and broke a castle sand?
It is so hard to built it.
It is so easy to break it.

Just like a relationship
Warm Hug!

Muthia

I stay in silent

Yeah, I keep quite. I just can't talk.

I stay in silent

I talk to everyone , pretending laugh , pretending smile, pretending all kind of stuff is ok.

One thing bothering me.

Like a clock stop ticking
Like a pray never accepted
Like a rusty old pipes.

My mouth is rusty. My mouth is dusty. Because I stay in silent.

Keep running
And running
and running
One day , I will found my self drowning and can't be saved , can't be fixed.
Warm Hug!

Muthia

2.23.2010

ah, bad morning

i sleep with a big dissapointed
dreamed a nightmare, and
wake up with tears

2.21.2010

a. b. c .d . e . f...........

a. b. c .d . e . f...........

dan saya muak dengan pemikiran saya sendiri.
muak dengan ketidak beranian saya
muak dengan situasi
dan muak dengan diri sendiri.

yah, kata muak. dan muak dan muak.

sepertinya saya bakalan tambah kelihatan lebih tua dari umur saya sebenarnya. LAGI
lagi sumpek aja kali yah?
lagi-lagi saya membiarkan mood yang mengatur saya.

sucks.

2.20.2010

Morning note.

I slept and i dreamed, suddenly I woke up because of rain.
Its hard, I realised that I haven't pray. I collected my soul in silent from nightmare and put it back to body.
I blinked a hundred times.
I walked. I let water flow through and refresh all component.
Then I prayed at 4 am, I know its too late for isya.
But better than not.

so quite, so calm, so cold, and I feel so lost and far from my God after all. After all breath, all grace, all blessing prosperity God gives me.

I decided back to bed.
I just wake up , and read my mum msg...
"Kami angkat derajat orang yg kami hendaki dan diatas setiap orng yg ber pengetahuan ada yg lebih mengetahui"

Hey, I'm not so far from god, I got one miracle from God and from that I learn a lot .

Its my mum.

:)


Warm Hug!

Muthia

2.19.2010

Serigala

Barusan saya ikut mata kuliah sistem hukum indonesia.
Nama dosennya: pak farid ali.
Walaupun rambutnya udah ubanan semua, beliau masih tetap ngajar.
Awalnya saya pikir , kelas ini bakalan boring.
Berhubung ada kurang lebih 150an org dalam kelas yg sumpek dan sempit.
Jadi deh rebutan oksigen dalam kelas , makanya jadi sumpek, sy sempat sesak napas. Hehehehe :@

Sistem hukum indonesia, sy nangkep banyak dari ajaran beliau..

Tp ada beberapa kutipan yg mau saya bagi dari kuliah beliau..

1. Semakin kita mengejar ilmu, semakin kita terjebak di ketidaktahuan. Makanya gak usah sombong dengan apa yang sudah kamu ketahui

2. Manusia adalah serigala terhadap serigala yang lain. Sifat dasar manusia, egoisme, dan tidak mau melihat org lain lebih.

3. Perenungan adalah kebenaran yang hakiki. Jadi renungkanlah apa yang anda jalani hari ini.

4. Keadilan yang sesungguhnya adalah ketidak adilan yg tertinggi.

Sy cukup tertohok dengan no.4 ketika beliau mencontohkan seperti ini:
Pernah kamu merasa tidak adil dengan nilai yang kamu dapatkan? Bukan yang D seharusnya dapat A. - tapi justru yang mendapat A. Pernah berpikir kalau usaha kamu tidak se-worthed nilai A??

Ya itu, sy pernah merasakan hal itu. Beberapa kali. Dan saya menyadari kalau perkataan bapak farid soal no.4 tadi benar.


Warm Hug!

Muthia

2.18.2010

Balap Karung

Ok, here's the thing.

Barusan saya lagi bongkar-bongkar (beres-beres) lemari, dapet buku gambar!
Di dalemnya ada coretan komik yg pernah saya buat waktu lg 'galau' (hueeeh bahasanya).

Gambar komik itu bikin saya berkaca-kaca.
Soalnya ada sisipan BALAP KARUNG.

Kamu tau soal balap karung?
Iya permainan yg di lombakan kalau 17-an.

Tp buat saya balap karung itu punya arti lain.
Teman saya (yg bener2 lg sy rindukan ini) yang ngasih tau.
Jadi ada filsafat di dalamnya yg nge-gambarin soal hubungan saya ber-tiga.

Di gambar itu Saya lg lomba balap karung...
Terus ada dua orang teman saya yg nyorakin dari luar garis
Intinya, masing2 orang tetap berlomba di jalurnya, kalo jatuh yah gak ada yang bisa batuin, itu urusan kamu sendiri!! Tapi di luar jalur ada orang2 yang memberi semangat untuk kamu buat terus maju.. Maju.. No matter what happen...move on!!
Dan yang nyorakin saya itu ada TINA sama RESTY.

*Ya Allah, saya benar2 kangen dengan teman sama. Perbaikilah hubungan saya dengan mereka. Berilah petunjuk, karena sesungguhnya hanya Kau yang tahu mana yang baik untukku dan mana yang buruk untukku. Amin.

I Miss to talk with you.
Its so hard to start a conversation between us.
I'm sorry for my disease...bad habit.
Once again, I miss you my fellas.


Warm Hug!

Muthia

PHOBIA

apa ketakutan terbesarmu?
tentu saja selain Mati?
saya : laba-laba!hahahah funny! -,-
kedua : menyapa salah seorang teman saya! lebih lucu lagi

iya , saya serius.
entah kenapa, jhanya untuk menyapa dan bilang OI, begitu berati, begitu sulit.
takut ditolakkah saya? seperti di salah satu alat transportasi itu, udah di tanya bang mau kesini, tapi abangnya gak mau.
yah, penolakan. soft rejection (salah satu topik yang pernah di angkat atas saran clay)
soft rejection, outsider, nee more time, mungkin menjadi sesuatu yang susah di lupakan.

maaf, saya gak mau dipeluk. (katanya waktu saya ingin berterima kasih atas kadonya dan tentu saja saya masih mengingat dengan jelas raut muka itu)
mungkin dia memang butuh waktu, dan mungkin waktu itu lama, akan lama dan saya suah menjadi terlalu -KAKU- hanya untuk menyapa.

maybe i deserve it for what i did in past.
..... told me to blend with others....
i try to.
but i still feel empty, something missing.
and i know what it is and why.

phobia/fear of something
do you have one?


warm hug

muthia

2.17.2010

3 days in rush!

i have to say WOW! for my last three days!
less sleep, works become a mess cause it comes totally in rush!
hahaha.. 2 script, 2 material = for 13 hours!
means im free during the weekend!
i have to give applause to my self! yay!
jobs become number one after all..
my education? it is supposed to be number one!
ahh, my priority has changed????

i need more motivation to finished my collage next year!
bachelor at 20~

thank you for AVA album- LOVE for accompanied me!

warm hug

muthia

2.13.2010

HIBERNASI

sekarang sudah jam 1.30 am, begadang lagi deh!
soalnya hari ini saya kelewatan tidurnya! weeeew!
mungkin karena ngerjain acara kampus one dilanjutkan kerjaan di kantor di saat 'genting' selama 4 jam -,-
HARI INI SAYA TIDUR 12 JAM!
ya Allah, parah !
udah kaya beruang hibernasi, bangun berntaran doang cuma buat makan.
habis itu ngelanjutin tidur lagi sampai sore!
sampai- sampai kuliah jam 8 gak masuk!

-______________-"

mama bangunin sih, dan nanya " ada kuliah gak?"
dan saya saking gak sanggupnya ngomong , cuma ngasih simbol jempol tangan "OK"!

hahahahahahahah!
have you ever sleep more-than half-day?

warm hug

muthia

learning from experience

how you doing fellas?
we entered month of love? well, i am not celebrate it.

februari, banyak kerjaan belakangan ini. ahahaha
malah dua hari ini kerjaan nya jadi 'genting' gara-gara bapak-bapak penyiar saya gak bisa siaran dikarenakan kesibukan masing-masing.
yah, i cant blame that. they are the celebrities!

LOL

tapi gak papa lah, dapat pelajaran juga kalo semua harus di komunikasikan.
dan pulsa hars mendukung! ahahahahahahhaha
klien-klien kami, maaf yah!

dan buat penyiar saya, tolong dong nge-mc nya jangan lama-lama dan pas jam siaran .
saya jadi pusing. 0_0

yah, guru pengalaman ngajarin yang baru lagi..
besok-besok apa yah pelajarannya?

2.01.2010

one sweet love

3 months.
We still new couple..
I never imagine how hard this long distance relationship will be..
I miss him so bad..
And I can't do anything..
Every song remind me of him..
Huh, it's LDR disease, being spoiled, sensitive just because stupid love songs..

A thousand miles & One sweet love.

I am drowning into my memory, 6 days, hope time will pass me by. I don't wanna counting the days, it makes everything harder. But, I never regret my decision to walk on this relationship.

Errr, My ipod plays Mrs. Cold from KOC. Its our song. And I begin to let my tears win. I wish I could watch their concert at jakarta, with him.. 28 march 10.. His birthday is three days before..

I wish, my wish, hopefully.

I do love this pain..

So, enjoy every moment that you can spend with your lover guys, specially all of you in a LDR.
Warm Hug!

Muthia