5.31.2008

Estelle ft.Johnl legend You are

i really enjoy american Boy
with Kanye west
dan sekarang Estelle
kembali berkolaborasi dengan penyanyi papan atas
pemenang grammy john legend
seperti apakah lagunya?
silahkan dengar sendiri
enjoy

Download : Estelle ft.Johnl legend You are

Madonna - Give it to me

madonna-die-f.jpg

nih, single ke dua Ratu pop,,MAdonna,,
judulnya Give it to me..
lgunya sudah di kabarkan akan menjadi single keduanya
dan memang di jagokan untuk itu,,
so,, enjoy
Download : Madonna - Give it to me

5.30.2008

Rihanna-Distrubia (NEW)


rihanna new single after her smash hits
Take abow
you can get it at
GGGB deluxe editon
enjoy


download :Rihanna-Distrubia (NEW) or here

5.29.2008

Josiah Leming (video snipped,, MAYBE)



saya pernah memposting mengenai dia
karena saya suka dengan aksen inggrisnya
waktu nyanyi TO RUN
his song
in american IDOL
i Do like him

REQUEST : Fantasia- Bore Me

Fantasia.Idol.3.jpg
ILHAM thax yawh,,
ini request nya..
tapi,, kaya'nya judul lagunya bukan FOR ME tapi BORE ME (YAWN)
tolong koreksi yah,, kalo salah,,
enjoy
DOWNLOAD : Fantasia- Boer Me

5.28.2008

Jessica Simpson-Come On Over

Jessica Simpson new Single Come On Over Udah bocor di Internet,,
kaya'nya dy g mau kalah ma ad'nya.. yg baru married,,tp dy juga sih..
maksudnya yang ud mw ngeluarin album
..
hehe, dasar kakak-ad'
btw,lagunya ag' country gitu,,
enjoy it..
download : Jessica Simpson-Come On Over

5.27.2008

CAMP ROCK VIDEO PREMIRE

another disney project!

5.26.2008

Jack Black ft.Cee Lo - Kung Fu Fighting

http://www.artomorrow.com/wp-content/uploads/2007/10/10-15-01.jpg

Siap2 utk melihat Film Animasi 3D persembahan DreamWorks yg rilis 6 juni mendatang, yaitu “Kung Fu Panda” dgn sederatan artis Hollywood Papan atas yg mengisi suara. Utk Soundtrack nya terpilih Hanz Zimmer sebagai Composer di album ini, tapi ada 1 single dimana Jack Black (selaku pengisi suara Giant Panda di film ini), berkolaborasi dgn Cee Lo (Vocalist Gnarls Barley) dan membawakan ulang Hits Single “Kung Fu Fighting” yg aslinya dibawakan Carl Douglas dan sempat jadi #1 hits di UK dan Billboard! gak jayuz emang, tapi ternyata vocal Cee Lo yg mendominasi di Single ini ternyata bikin lagu ini terdengar ‘fun’ tapi gak ‘kacangan’, dan tentunya sangat pas dengan filmnya! stil from creativedisc!!

Travis-J Smith

Setelah cabut dari label Independiente, Travis sedang dlm tahap mencari label baru utk merelease album ke-6 mereka yg rencananya diberi judul “Ode To J.Smith” ini. Seperti album2 sebelumnya, kali ini Travis mencoba mengangkat “J.Smith” yg merupakan sebuah nama yg sering dipakai di UK. Single ini dipromosikan melalui MySpace mereka sejak tgl 20 Mei lalu. Single “J.Smith” sendiri terdengar agak sedikit beda dgn single Travis selanjutnya, disini walau terasa sedikit ‘Rock’ tapi tetep terasa asik (creativedisc.com)

Download :Travis-J Smith

5.25.2008

David cook - time of my life


Sory for late posting this..
lagu ini langsung saja merajai ITunes setelah Final
a couple days ago..
david cook will be a superstar
he deserved it more than other david
coz, i think he's stil young 17!
i LOve the song,,
since he sing it at final!
download : David cook - time of my life

5.22.2008

SHORT NEWS>>DAVID COOK WINS<<


congratulation to him.

i know he's better than archuleta..

He's the winner!
CHECK HERE

Regina spektor- The Call

i just watched narnia movie "prince caspian".
and i love the ending song theme song which performed by regina spektor
she is a russian singer. its titled THE CALL.
i think this song is Special for susan and prince caspian him self. (i'm really sure bout it)
this 2nd song after Swicthfoot- this is home.
watch the movie!!

5.21.2008

jesse_mccartney-bleeding_love (HQ)

akhirnya setelah lama nunggu,,, jesse mccartney meng-cover Bleeding Love Leona Lewis yang juga sebagai bonus track deprature.. enjoy..

download : jesse_mccartney-bleeding_love (HQ)

5.19.2008

Colbie Caillat-Kiss The Girl

http://www.boston.com/ae/music/blog/colbiecaillat.jpg
taw kan ma Colbie Caillat yang lagunya enak banget,, bubbly,,lucky (j.Mraz), the little things..

cewek yang sering di sapa coco ini On the new "Disney Mania" (CD) menyanyikan Little Mermaid's song"Kiss The Girl"
Download : Colbie-Cailat Kiss The Girl

Enrique Iglesias - Can You Hear Me

Enrique ternyata juga merelease ulang album terakhirnya “Insomniac” yg udah terjual 1,2 juta keping di seluruh dunia sejak release 12 Juni lalu. Disini dia menambahkan single baru “Can you hear me” yg nantinya juga bakal diputar di Euro 2008! Yup, betul banget karena single Uptempo Pop Dance ini cukup ‘inspiring’ dan bersemangat!
download : Enrique Iglesias - Can You Hear Me
enrique08

beyonce should have (new)

setelah menikah,,maw bikin album baru lagi..
trus kapan punya anak??heheh
enjoy
Should have will be put in her new album..http://www.musicsnews.com/content_images/beyonce_01.jpg

5.16.2008

violet hill video premire

Robin Thicke - Magic -Radio Rip-

ingat ga saya pernah memposting mengenai kabar album robin thicke yang baru,, yah, he's ready to realese album ke tiganya "Something Else" tahun ini. setelah sukses dengan"The Evolution of Robin Thicke" and on May 20th akan direalese secara digital.this is not HQ, Enjoy!!

5.14.2008

Savannah Outen - Goodbyes

image
Demen liat2 Video Clip di YouTube? Pasti tahu dong ama Savannah Outen, cewek 15thn asal Amrik ini demen banget posting Clip dia bawain lagu2nya dan diputer jutaan kali dan sudah punya 10ribu subscribers tersendiri! Wah, padahal masih imut banget yah… Talenta nya akhrinya di’endus’ oleh Keith Thomas, produser Gospel dan juga lagu2 Disney dan mengajaknya join ke labelnya yaitu Levosia Entertainment. Single “Goodbyes” ini juga udah mulai di release lewat iTunes dan bagi kamu yg demen ama Uptempo Pop dgn beat2 yg mayan catchy, cobain deh.. yg pasti lagunya bakal didemenin oleh para ABG, walau vocalnya udah gak bisa dibilang kayak anak kecil lagi… creativedisc.com

5.13.2008

coldplay-Life In Technicolor (new)


another coldplay new song from viva la vida...

titled Life In Technicolor
credit from MISTOOS
link in picture or here

Cute Is What We Aim For - Practice Makes Perfect


Ini dia salah satu Produk dari Label Fueled by Ramen, band Power Pop Rock Cute Is What We Aim For (CIWWAF) yg terbentuk thn 2005 lalu di Buffalo, New York. 24 Juni mendatang band ini bakal merelease album kedua mereka “Rotation”. Single pertamanya “Practice makes perfect” yg sempat ditampilin di klip serial TV The Hills ini Catchy abis, dgn beat2 yg sedikit mirip Fall Out Boy dan Plain White T’s (creativedisc.com)

link in picture or here

5.12.2008

NEW SONG from BOYS!

Coldplay- lost (new song)

coldplay new song from viva la vida...

its sound like "livin la vida" (haha kidding)

titled LOST
credit fromPOP
link in picture or here

The Moldy Peaches - Anyone Else But You (OST.juno)

the-juno-movie-poster_292x410.jpg i just watch this movie
and i fall in love with this song!!
its preety silly song , but so romantic,, a bit ballad, folk, or something..
i DO RECOMENDED this song,,

dengarin yah..
download :The Moldy Peaches - Anyone Else But You

5.08.2008

lindsay lohan-bossy- VS hillary duff (new song)

hayooo
siapa yang menang dan siapa favorit anda??
Photobucket
lindsay lohan-bossy(new)

hillary duff-boom boom bang bang(new)

link in picture..

Coldplay- "A Spell A Rebel Yell"+"Viva La Diva,"


2 Coldplay track yang baru
download : "A Spell A Rebel Yell"
download :"Viva La Diva"
Coldplay akan merealese albumnya
"Viva la Vida or Death and All His Friends,"
13 juni '08
link UPDATE

SORRY AGAIN..!

SORRY FOR THAT..

I WILL HAVE A FINAL EXAM IN 2 weeks from now.
i have to prepare it..

so, maybe i cant posting as much as i did,,
maybe just 1 or 2 for 1 day , or maybe nothing to post
hope your mercy for that.,,
PEACE

5.06.2008

Sandhy Sondoro-why dont we

satu kata buat Son Doro (nama beken Shandy Sondoro di berlin) adalah WOW..Pelajar indonesia yg studi di berlin ini benar2 memanfaatkan waktu di jerman dengan sangat baik sekali. dia mengikuti sebuah acara lomba nyanyi disana dan sekarang dah terkenal...
cara bermusiknya mirip John Mayer..jadi ga salah klo mungkin gw sebut John Mayer-nya indonesia...-taken from here-

Dari namanya udah tahu kalo pernyanyi ini “Indonesia” banget. Usianya juga udah cukup tua, 34 thn dan hijrah ke Jerman sejak umur 19 thn. Di Jerman, Sandhy kudu ‘banting tulang’ sebagai musisi jalanan yg bikin feel musicnya makin terasah! Dia juga sering main di Club2 di Berlin dan akhirnya ikutan acara Reality Show bernama “SSDSDSSWEMUGABRTLAD”, yg diartikan “Stefan mencari Superstar yg bisa nyanyi apa yg dia pengen dan mau pentas di RTL”... ugh pusing yah bacanya! Walau gak jadi pemenang, Sandhy akhirnya dikontrak utk bikin debut album “Why Don’t We”. Coba dengerin single terbarunya “End of The Rainbow”, yg terdengar sedikit tua emang, tapi Vocalnya yg mantap bikin kita ‘pangling’ dgn namanya. Bagi yg demen Rock2 seperti Paolo Nutini, James Morrison boleh dicoba yg satu ini!-creativedisc-
Rls Name : Sandhy Sondoro - Why Dont We

Rls Date : May-02-2008
Street Date:
Rls Type : Album
Company : revolver distributions
Genre : Pop
Source : CDDA
Tracks : 12

01 Why Don┤t We 03:49
02 Superstar - How Could We Not Love 03:22
03 End Of The Rainbow 03:42
04 You and I 04:24
05 In The Name Of Peace 04:06
06 Down On The Streets 03:35
07 I Don┤t Know Where 04:55
08 An Unordinary Lovely Friend 04:38
09 People (Shall We Live For Money) 04:36
10 Last Dance With You 04:59
11 That┤s The Way 04:44
12 Don┤t Let It Bring You Down 03:07
LINK IN PICTURE

Maroon 5 & Rihanna-"If I Never See Your Face Again"

Clay Aiken - On My Way Here (REQUEST)

A new single from runner up American Idol Season 2
buat yang udah request maaph yah ag tela

download : Clay Aiken - On My Way Here

mariah carey byebye [Video Premiere]

Switchfoot (Soundtrack The Chronicles of Narnia: Prince Caspian )- This is Home



Akhirnya Jon Foreman, frontman Switchfoot yg ngefans berat ama cerita karangan C.S. Lewis ini kesampaian juga utk bikin Soundtrack Film yg diangkat dari novel The Chronicles of Narnia - Prince Caspian. “This is home” merupakan single pertama yg udah diputer mulai 25 April lalu di Amerika, dan dibikin khusus setelah Jon Foreman membaca2 lagi buku “Prince Caspian” ini. Hasilnya pun emang keren banget, selain dari lyric yg pasti nyambung dan juga aransemen yg dibikin pun juga Catchy dan asik buat di dengerin walau tanpa melihat film ini dulu! creativedisc.com

5.01.2008

Fall out boy ft john mayer - beat it (video)

chris_brown-forever (new video)